Rabu, 06 Oktober 2010

BIMTEK KTSP KELOMPOK II

Pelaksanaan Bimtek KTSP II untuk kelompok mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, TIK, BK dan ditambah Pendidikan Agama, pada hari Rabu, tanggal 6 Oktober 2010 tidak semua peserta dapat hadir, Adapun yang hadir pada pertemuan tersebut adalah :

 
  1. Kelompok mata pelajaran Bahasa Indonesia : Drs. Mislan, Urai Purnamawati,S.Pd, Sri Jumiati, S.Pd, Martina,S.Pd,
  2. Kelompok Bahasa Inggris dan Bahasa Perancis : Drs. Sugeng S, L. Koriyanti,S.Pd, Dra.Endang S
  3. Kelompok BK : Bp. Astono, Bp. GT. Aritonang dan Elly Maphilindawati,S.Pd
  4. Kelompok TIK : Chairil dan Dwi Ria, S.Kom
  5. Kelompok Agama : Veronika dan Ansela
Mengingat pentingnya Bimtek ini kami harapkan kepada Bapak/Ibu yang belum mengikuti untuk dapat hadir dalam pelaksanaan  tersebut.Mengapa ini jadi penting karena perangkat tersebut harus segera diselesaikan tepat waktu.
Dalam Bimtek tersebut materi yang diajarkan adalah materi yang berkaitan dengan penyusunan Silabus, Pemetaan SK/KD dan penyusunan RPP yang sesuai dengan kaidah terbaru. Suasana pelatihan kelompok II cukup kondusif penuh dengan pertanyaan tetapi sayangnya peserta yang mengikuti pelatihan tingkat penguasaan IT-nya belum maksimal, oleh sebab itu disarankan untuk dapat meningkatkan penguasaan IT agar kelak dikemudian hari kendala yang dihadapi sekarang dapat di minimalkan. Semoga Berhasil dan terus berjuang, dan jangan lupa Laptopnya dibawa.
Foto kegiatan kelompok II.
Gbr. L. Koriyanti, Martina, Endang S

Gbr. Ansela, Veronica (dgn HP-nya) dan Dwi Ria
 Pelatihan Bimtek Kelompok II pada hari kamis telah berakhir dengan mengkonfirmasi RPP yang disusun  oleh Ibu Uray Purnamawati,S.Pd., dimana dalam penyusunan itu masih ada komponen yang perlu di kaji oleh demi kesempurnaan RPP sesuai dengan yang diharapkan. Untuk peserta yang lain akan menggumpulkan 2 minggu setelah pelatihan kepada Bp. Drs. Sugeng Sulistianto. Ayo ibu-ibu jangan kalah selesaikan tugasnya demi anak bangsa ini.Semoga sukses dan selamat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar